Home » , , , » Lady in the Water (2006)

Lady in the Water (2006)


IMDB :  http://www.imdb.com/title/tt0452637/
Genre :  Fantasi | Misteri | Thriller
Sutradara : M. Night Shyamalan
Pemain :  Paul Giamatti, Bryce Dallas Howard and Jeffrey Wright   
Dirilis :  21 Juli 2006 (USA)



Download Film:
 idfl.us 
(daftar gratis)

Subtitle Indonesia:
atau




Hidup seorang manajer sebuah gedung bernama Cleveland Heep berubah selamanya setelah ia menyelamatkan seorang wanita misterius dari bahaya, dan belakangan ketahuan kalau wanita bernama Story itu adalah seorang peri alias narf.

Kisah narf sendiri diceritakan adalah tokoh dari kisah yang biasa dibacakan orang tua kepada anak-anaknya sebelum tidur sebagai mahluk yang sedang berusaha kembali ke dunianya, dan adalah mahluk yang bertanggung jawab untuk mengubah kehidupan sekelilingnya menjadi lebih baik dengan bantuan tubuh seorang manusia.

Belakangan, Cleveland baru sadar kalau tubuh yang digunakan oleh Story adalah dirinya, dan bahwa orang-orang yang berada di gedung tersebut semuanya berasal dari dimensi yang sama. Yang membuat masalah menjadi semakin rumit, pria setengah baya itu mulai jatuh hati dengan Story.

Bekerja sama dengan rekan-rekannya yang lain, ia berusaha melindungi dan menyelamatkan wanita yang rapuh itu dari mahluk-mahluk aneh yang juga ada di cerita dan mulai bermunculan di dunia nyata. Tidak hanya itu, Cleveland juga punya tujuan lain : mencegah Story supaya tidak kembali ke dunianya.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Setroya.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger