Home » , , » Detention (2012)

Detention (2012)


IMDB :  http://www.imdb.com/title/tt1701990/
Genre : Komedi | Horror
Sutradara : John Kahn
Pemain :  Josh Hutcherson, Shanley Caswell and Spencer Locke 



Download Film: 
(Daftar Gratis!)


Subtitle
atau




Sejumlah siswa menengah berjuang untuk melewati tahun Senior tanpa mengalami kematian yang sadis karena kota mereka di terror oleh seorang pembunuh kejam bernama Cinderella.
Riley (Shanley Caswell) adalah siswi yang pintar tapi tak pandai bergaul dan menjadi Maskot SMA Grizly Lake dan mengenakan pakaian beruang tiap kali ada pertandingan. Dia di kejar-kejar oleh Sander ( Aroon Davin Johnson) yang lebih tak populer darinya dan memiliki pikiran yang mesum, sementara itu Riley menyukai sahabatnya yang bernama Clapton (Josh Hutcherson) yang sayangnya menyukai dan pacaran dengan gadis yang bernama Ione (Spencer Locke) seorang ketua Pemandu sorak di Sekolah itu. 

Mereka berempat menunggu selesainya masa SMA mereka, tapi sebelum memasuki Pesta Dansa (Prom) Sesosok Pembunuh sadis muncul di lingkungan mereka dan membunuh beberapa siswi yang populer. Pembunuh itu mengenakan pakaian layaknya di film horror Cinderhella yang menjadikan Prom menjadi tempat yang banjir darah oleh korban-korbannya.

Kepala Sekolah (Dane Cook) yakin bahwa Cinderhellaa hanya seorang yang mencari sencasi. Sementara itu banyak kejadian aneh di masa-masa itu mulai dari temannya yang berubah bentuk menjadi monster lalat, penyakit mematikan dan perjalanan mesin waktu di jalani oleh mereka demi mengetahui dan mengejar pembunuh sadis itu.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Setroya.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger