Home » , , , » The Wackness (2008)

The Wackness (2008)

IMDB : http://www.imdb.com/title/tt1082886/
Genre : Komedy | Drama | Romansa
Sutradara : Jonathan Levine
Pemain :   Josh Peck, Ben Kingsley, Olivia Thirlby 
Dirilis : 25 July 2008 



Download Film: 
(Daftar Gratis!)

Subtitle :
atau





Pada musim panas tahun 1994, Seorang siswa SMA Luke Shapiro (Josh Peck) seorang pengedar ganja yang berteman dengan Dokter psikolognya
Dr. Jeffrey Squires (Ben Kingsley) yang juga penyadat ganja dan norkoba yang di jual oleh Luke. Luke lulus dari SMA tapi saat pesta kelulusan ia mengetahui bahwa semua teman kelasnya akan pergi selama liburan Musim panas kecuali dia dan satu teman sekelasnya, Stephanie (Olivie Thirby) yang mana adalah putri Dr. Jeffrey. Saat ia pulang ke rumah, ia melihat Ayah dan Ibunya berkelahi dan bertengkar lagi, keduaorang tuanya berkelahi karena masalah uang dan masalah pemindahan tempat tinggal.

Luke mulai mengedarkan dengan jumlah lebih besar demi menutupi kebutuhan uang keluarganya, setelah pertemuan engan Dr. Squires, dia mengjah Steph berjualan narkoba doi sekitar kota. Steph menikmati waktunya dengan Luke jadi dia memberi Luke Nomornya supaya dia tak kesepian di Kota selama musim Panas.

Luke menelpon Steph tetapi yang menangkatnya adalah Dr. Squires dan mereka malah bertemu di sebuah Bar. Mereka mabuk dan mencoret kaca toko dan berakhir di penjara semalam karena tindakan mereka, Steph menebus uang tahanan mereka dengan syarat Steph harus menghabiskan waktu seharian bersama Luke, karena Ayahnya tak setuju Steph jalan dengan Luke.

Luke dan Steph menghabiskan waktu seharian bersama, dan berakhir berciuman, setelah pulang Luke mengalami perasaan yang berbeda, ia jatuh cinta pada Steph. Dr. Squires sudah memperingatkan Luke bahwa Steph adalah tipe wanita yang suka bermain-main dan cepat bosan, dan memberitahu Steph akan melukai perasaannya, tapi Luke tak mau mendengarkan Dr. Squires.






Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Setroya.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger