Home » , , , » Puss in Boots (2011)

Puss in Boots (2011)


IMDB: http://www.imdb.com/title/tt0448694/
Genres: Animasi | Komedi | Famili
Sutradara: Chris Miller
Stars: Antonio Banderas, Salma Hayek, Zach Galifianakis
Rilis: 25 November (Indonesia)

Download Film:
(daftar Gratis)

Subtitle :
atau





Puss in Boots adalah karakter yang ada sebelumnya di animasi film Sherk (monster warna hijau yang punya 2 antena di kepalanya). Film ini menyajikan sebuah cerita hidup dari Puss in Boots. Puss in Boots dikenal sebagai kucing yang jahat, ia memiliki sebuah sejarah kejahatan di saat itu sebagai perampok bank. Kemudian dia mendengar rumor tentang kacang ajaib, ini mengingatkannya pada masa silamnya. Kacang ajaib ini di jaga oleh Jack dan Jill.

Saat Puss in Boots ingin mencuri kacang ajaib tersebut tiba-tiba muncul kucing bertopeng yang juga mengincar kacang ajaib tersebut. Kemudian mereka ketahuan dan akhirnya misi mengambil kacang ajaib jadi gagal. Puss kemudian mengejar kucing bertopeng tersebut dan akhirnya mereka berkenalan. Dan ternyatanya lagi kucing tersebut betina dan bernama Kitty. Kemudian muncul Humpty yang adalah teman lama dari Puss yang menyebabkan Puss menjadi seorang Kriminal. Dan Kitty saat itu adalah suruhan dari Humpty.

Humpty juga mendengar munculnya kacang ajaib tersebut dan meminta agar Puss mau bergabung untuk mendapatkan kacang ajaib dari jack dan jill. Dan akhirnya mereka siap untuk merebut kacang ajaib tersebut. setelah mendapatkan Kacang ajaib tersebut mereka langsung kelokasi untuk dapat menanam kacang ajaib agar mengeluarkan pohon yang bisa mengantarkan mereka ke istana angsa emas raksasa yang diatas. Tujuan mereka mengambil angsa tersebut agar bisa menghasilnya banyak emas dan emas tersebut bisa menebus kesalahan yang pernah Puss lakukan dan membersihkan namanya dari daftar orang kriminal.



Share this article :

+ comments + 1 comment

20 Maret 2012 pukul 06.54

makasih atas infonya gan, info yang bagus dan berkualitas
sekalian minta izin copas artikel agan
PUSAT HP DAN KOMPUTER MURAH GARUT

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Setroya.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger