Home » , , , » Ronal The Barbarian (2011)

Ronal The Barbarian (2011)

IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1629374/
Genre: Animasi | Fantasi | Comedy
Sutradara: Kresten Vestbjerg Andersen, Thorbjørn Christoffersen,

Pemain: Anders Juul, Hadi Ka-Koush, Lærke Winther 
Rilis: 29 September 2011

Download Film:
(daftar Gratis)

Subtile:
atau





Ronal Adalah orang Barbar muda yang kikuk dan ceroboh, memiliki harga diri yang rendah di mata sukunya, di anggap paling lemah dan kurus. Cerita bermula ketika para orang Barbar sedang melakukan pesta meriah, Ronal tak bersemangat mengikuti pesta itu karena ia tak memiliki teman, kemudian ia mencoba menaiki benteng pertahanan suku barbar dan menukar posisinya dengan penjaga yang bertugas disana. Dan Penjaga mengatakan ini tugas yang berat karena harus mengawasi para Sukunya, mereka semua ada di tangan orang yang duduk di pos penjagaan benteng itu.

Setelah beberapa lama, ada sekelompok penyerang datang yang mau menyerang Para Suku Barbar itu, Ronal berusaha meniup terompet dan memberi tanda pada penduduknya, akan tetapi ia terlalu lemah untuk meniup terompet, sehingga memberi kesempatan para penyerang meluluh lantahkan suku Barbar itu.

Penyerang itu di bawah pimpinan Volcazaar, dia menggrebek seluruh desa dan menculik para penduduknya, alhasil semua penduduk Barbar di culik dan Ronal selamat karena ia sembunyi, lalu ia melakukan perjalanan menuju markas Volcazar untuk membalas dendam, di perjalanan ia bertemu dengan teman baru yang menemaninya berpetualang mencari pedang terkuat yang hanya bisa digunakan oleh ksatria sejati dan hanya pedang itu yang bisa mengalahakan Volcazar.


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Setroya.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger