Home » , , » Wedding Daze (2006)

Wedding Daze (2006)


IMDB :  http://www.imdb.com/title/tt0484877/
Genre :  Komedi | Romansa 
Pemain :  Jason Biggs, Isla Fisher and Michael Weston
Sutradara : Michael Ian Black 
Tanggal Rilis : 1 Juni 2006 (USA)

Film komedi romantis ini menceritakan tentang Anderson (Jason Biggs) yang melamar seorang pramusaji, Katie (Isla Fisher), saat makan bersama temannya, Ted (Michael Weston). Sebelumnya, selama berbulan-bulan Anderson merasa sedih karena kekasihnya, Vanessa (Audra Blaser) meninggal. Vanessa meninggal kena serangan jantung saat Anderson tiba-tiba melamar dengan berpakaian cupid di sebuah restoran mewah. Tak dinyana, Katie yang sangat terkejut atas lamaran mendadak ini menerimanya. Dan hidup Anderson, takkan sama lagi sejak saat itu.


Berbagai kejadian lucu nan konyol menghiasi upaya Anderson dan Katie untuk mengenal satu sama lain dan usaha mereka untuk menikah. Ted, Anderson, Katie, dan teman-temannya "meminjam" mobil (dengan berpura-pura uji kendaraan) dari dealer mobil tempat Ted bekerja untuk menuju tempat pernikahan Anderson dan Katie. Mereka ditangkap polisi dengan tuduhan mencuri mobil.

Di sisi lain, ayah Katie, seorang narapidana, kabur dari penjara agar dapat datang ke pernikahan anaknya. Ayah Katie dan ibunya pergi bersama ke tempat pernikahan anaknya. Mereka mencuri di sebuah toko pakaian demi penampilan layak untuk pernikahan tersebut. Mereka pun ditangkap polisi dan ditempatkan di sel yang sama dengan Andeson dan kawan-kawannya.

Lalu bagaimana kelanjutannya?

Download Film: 
IDFL 


Subtitle :






Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Setroya.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger