Home » , » College (2008)

College (2008)


IMDB : http://www.imdb.com/title/tt0844671/  
Genre :  Komedi
Sutradara : Deb Hagan
Pemain : Drake Bell, Kevin Covais, Andrew Caldwell dan Haley Bennett
Tanggal Rilis :  28 Agustus 2008 (USA)

Setelah Kevin (Drake Bell), siswa senior di SMA di putus oleh pacarnya Gina (Alona Tal) karena ia terlalu membosankan, dia memutuskan untuk tidak jadi pergi ke orientasi calon Mahasiswa baru di Kampus Fielmont, yang pernah mereka rencanakan. Tapi sahabatnya arter (Andrew Caldwell) dan Morris (Kevin Covais) meyakinkannya untuk tetap pergi di akhir pekan untuk melupakan mantannya. Begitu mereka sampai di Kampus Fielmont, salah satu persaudaraan Mahasiswa yang kasar berpura-pura menerima mereka untuk tinggal sementara selama akhir pekan untuk menikmati pesta mahasiswa disana, sebagai gantinya mereka bertiga harus di plonco seakan mereka menjadi bagian dari persaudaraan itu.

Meskipun terpaksa menjalani siksaan dan ploncoann yang menjijikan dari Teague (Nick Zano), Bearcat (Gary Owen), dan Cooper (Zach Cregger), mereka tak sengaja bertemu dengan gadis-gadis cantik Kendall (Haley Bennett), Heather (Camille Mana), dan Amy (Nathalie Walker) dan bilang mereka adalah Mahasiswa baru disana. Mereka menikmati pesta-pesta yang di adakan para Mahasiswa disana dan merasakan pengalaman selama akhir pekan menjadi mahasiswa.
Tapi begitu Teague merasa terancam oleh Kevin yang mendekati Kendall karena Teague suka padanya, ia melakukan penghinaan terhadap para calon Mahasiswa itu.
Akan tetapi mereka bertiga memutuskan untuk membalas mereka dengan penghinaan yang lebih besar.

Setelah selesai melakukan pesta di akhir pekan, ketiga calon mahasiswa itu kembali ke SMA untuk menjalani aktivitas biasa, lalu Gina pacar yang memutuskan Kevin karena ia membosankan sadar bahwa Kevin bisa juga bersenang-senang dan ingin kembali pada Kevin, tetapi kevin sudah bersama dengan Kendall.

Gina pun bertanya, "Tapi kita baru putus selama tiga hari?" Kevin pun menjawab "Banyak yang bisa terjadi Selama 3 hari"






Download Film: 


Subtitle :



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Setroya.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger